Oct 22, 2010

CIGARETRO

 
The cigaretro adalah sebuah komunitas independent yang melandaskan idealisme tanpa mementingkan komersialitas. Komunitas ini adalah himpunan anak-anak muda yang mandiri, tidak tergantung pada orang tua, pemerintah ataupun negara. Kami selalu bahu membahu satu sama lain. Menomor duakan pasangan dari pada persahabatan.
Sesuai dengan nama kita. Cigarretro.. Kami anak muda masa kini yang cinta pada sesuatu yang classic. cigaretro sebuah gank bikers yang cinta damai, taat lalu lintas (ada si yang belum bikin sim, ada juga yang gak bisa mengendarai sepeda motor) he. Tapi gak masalah,  dan yang paling penting kami sangat patuh pada orang tua. Mengutamakan keselamatan dan tidak lupa berdoa sebelum pergi. Tidak memandang jenis sepeda motor, merek motor, harga motor dsb. Tujuan kami satu yaitu memanjakan mata pengguna jalan raya dengan membuat pemandangan yang apik dilihat. Yang mampu membuat seluruh insan terpesona oleh kami.
Pesan dari kami..
Jgn cuma aktif di facebook saja..
mari kita bercengkrama, berbagi suka maupun duka. Jangan ada dusta diantara kita. kita harus selalu bertenggang rasa dan toleransi. Tapi jangan salah kira. Dunia itu luas. kita juga perlu teman di luar sana. Masa iya anda mau disini-sini aja. Jadi silahkan mencari kehidupan di luar sana tanpa harus melupakan The Cigaretro. Silahkan add facebook group kami : CIGAR ... anda tidak akan menyesal bergabung di group ini karena anda akan mempunyai banyak pengetahuan dan banyak teman di gang bikers ini.. thx bro…

1 komentar:

Sendi Ikhsan Budiarto said...

gw gag suka motor retro... sukanya motor balap..hahaha

Post a Comment